Harga Atap PVC Rooftop terbaru di malang

Atap rooftop PVC merupakan atap PVC (polyvinyl chloride) yang memiliki kualitas yang baik. Atap pvc sangat baik untuk digunakan sebagai atap pabrik kimia, pabrik makanan, pabrik garam, pabrik farmasi, pabrik icecream dan pabrik pabrik lainnya. Dan atap ini juga biasanya digunakan untuk atap gudang bahkan perumahan perumahan juga sudah banyak yang menggunakannya seperti untuk kanopi, atap rumah, gasebo, garasi mobil dan lain lainnya.

Atap rofftop ini juga biasanya di gunakan pada bangunan komersial seperti mall, gedung olahraga, restoran, stadion dan juga sangat cocok juga untuk bangunan instritusi pendidikan dan perkantoran.

Atap rooftop PVC mempunyai keunggulan kualitas dari segi bahannya yang terbuat bahan PVC yang sudah terjamin kualitasnya sangat bagus sekaligus anti UV dan head protection additives. Atap rooftop PVC memiliki konduktor panas yang sangat rendah. Atap ini sendiri bagus untuk mengisolasi panas seperti atap yang lainnya. Di karenakan atap ini terbuat dari bahan bahan berkualitas dan kami pastikan dapat meminimalkan panas sinar UV sampai dengan 70% sedangkan sisanya akan diserap oleh sistem struktur yang memiliki dindang ganda yang terdapat pada atap rooftop.

Dan atap rooftop PVC ini juga memiliki rongga di sisi sisi depan dan belakang. Tujuan dimilikinya rongga itu untuk melipatkan fungsi dari meminimalkan sinar dari UV dan dilihat dari sisi keindahan atap tetap ada dan memiliki sisi kekuatan yang baik. Produk atap rooftop seperti ini memiliki nilai tambah dibandingkan produk produk atap yang lainnya. Harga atap rofftop PVC sendiri memang terbilang mahal tetapi kualitasnya di atas produk produk atap yang lainnya.

Harga Atap PVC Rooftop terbaru :


Daftar harga Atap Rooftop


Atap rooftop PVC memiliki manfaat lainnya yaitu menghemat listrik sinar lampu pada siang hari karena atap rooftop PVC terbuat dari bahan transparan sehingga mampu menembuskan cahaya matahari hingga 30%. Dan manfaat lainnya masih banyak lagi.


KEUNGGULAN ATAP PVC ROOFTOP

1. Dapat menghemat biaya penggunaan listrik
2. Kuat dan tahan lama karena terbuat dari bahan berkualitaas
3. Mampu meredam suara dengan baik hingga 15 debit
4. Proses pemasangan cepat dan mudah
5. Mampu memantulkan sinar matahari hingga 70%
6. Tahan akan bentruan dan beban yang berat hingga 540 kg
7. Dari segi keindahan dan bentuk sangat bagus karena berbeda dair atap atap lainnya

Dan manfaat lainnya yaitu tidak mengganggu kesehatan bagi penghuni rumah, berbeda dari atap lainnya yang mengadung zat bahan kimia. Sekarang ini hampir seluruh kontraktor kontraktor indonesia dan pengembang menggunakan atap rooftop PVC untuk pengaplikasian atapnya.


MEGATruss Global
Showroom : Jl. Mayjend Sungkono 88 Depan GOR KEN AROK / Kantor Kecamatan, – Kota Malang
Phone :
Telkomsel : 0853 3443 9900(Call, SMS, WhatsApp,
Indosat : 0856 55 40 0004 (Call, SMS, WhatsApp)
Phone & Fax : 0341 – 754253
Email : megatrussglobal@gmail.com
Join us :
Atau 
0853 3443 9900

0 Response to "Harga Atap PVC Rooftop terbaru di malang"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel