Harga Genteng Atap Gutta di Malang

Genteng Gutta adalah produk atap genteng yang inovatif karena terbuat dari bahan bitumen dan fiber selulosa. Bahan fiber selulosa adalah bahan yang memiliki beban berat yang ringan tetapi dapat memberikan kekuatan struktur yang kuat. Dan juga ramah lingkungan karena bahan fiber selulosa tersebut dapat dengan mudah di daur ulang dan bahan dapat di cari dengan mudah. Bahan dasar bitumen atau aspal sendiri juga memiliki sifat yang ringan dan non metal dan kedap akan suara dan panas.

Genteng Gutta terdiri dari 22 lapisan fiber selulosa yang dapat memberikan daya tahan tompang lebih dan pembuatan genteng gutta melalui proses impregnasi aspal dengan menggunakan metode vakum selama 30 menit yang teknologinya sudah di akui dan di patenkan di seluruh dunia.

Lapisan tipis genteng atap gutta yang terdiri dari 22 lapis yang saling menumpuk terdapat serat yang memberikan efek plywood dimana efek tersebut dapat memberikan kestabilan akan produk genteng atap gutta sehingga tidak mudah melengkung.

Permukaan lapisan genteng atap gutta terdiri dari bagian piramida kecil yang mencegah penyimpanan debu dan dapat membantu memecahkan air saat hujan sehingga memberikan efek sebagai peredam suara. Selain itu juga piramida ini juga dapat memantulkan sinar UV dari matahari yang dapat meminimalisir panas dengan baik.

Harga genteng atap gutta terbaru 2018:

Jenis Atap Aspal Satuan Harga (Rp)
Atap Gutta Merah Per 1 meter 140.000
Atap Gutta Cokelat Per 1 meter 140.000
Atap Gutta Hitam Per 1 meter 140.000
Atap Gutta Hijau Per 1 meter 140.000
Atap Gutta Hijau Per 1 meter 140.000
Atap Gutta Transparan Per 1 meter 180.000
Untuk produk selain atap ada juga perlengkapan untuk pemsangan genteng atap gutta seperti nok pada atap, talang untuk air, flashing, sekrup yang khusus anti bocor yang terbuat dari bahan poly propylene anti sinar UV dan gutta seal yang berfungsi untuk flashing dan mencegah rembesan air saat hujan pada atap dan tembok.


Keunggulan Genteng Atap Gutta :

1. Kuat dan awet karena terdiri dari 22 lapisan sehingga tidak mudah retak dan dapat menahan beban yang berat
2. Dapat meredam suara dan panas karena terbuat dari bahan aspal yang dapat meredam suara dan panas
3. Ringan karena bobot hanya sekita 2 – 3 kg/m2 sehingga tidak membebani pada struktur atap dan sangat cocok pada daerah yang rawan akan gempa
4. Memiliki ketahanan yang sangat baik di segala cuaca
5. Mudah dan paktis dalam pemasangan
6. Ekonomis karena tidak perlu lagi peredam panas dan suara
7. Anti karat karena terbuat dari bahan non metal
8. Ramah lingkungan karena tidak mengandung asbes dan formalin dan mudah untuk di daur ulang

Genteng atap gutta sangat cocok digunakan untuk berbagai macam jenis bangunan seperti rumah, gedung perkantoran, sekolah, hotel, rumah sakit, gedung olahraga, pertanian, perkebunan dan banyak lagi. Demikian informasi tentang genteng atap gutta semoga dapat menambah wawasan pengetahuan anda tentang berbagai jenis atap di indonesia.

0 Response to "Harga Genteng Atap Gutta di Malang"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel