Mengenal Atap uPVC Alderon Beserta dengan Jenisnya

Hasil gambar untuk kelebihan alderon

Atap Merupakan Elemen penting dalam sebuah bangunan, selain diguankan sebagai perlindungan dari terik sinar matahari dan Hujan, atap ini memiliki fungsi untuk memperindah Fasad Rumah. salah satu Varian Atap yang sering digunakan yaitu Atap alderon.

Lalu apa yang dimaksud dengan Atap alderon?? Mari kita simak penjelasan di bawah ini!

Atap Alderon adalah Jenis Atap yang terbuat dari material Aalderon. Alderon sendiri yaitu Atap gelombang yang berongga dan dibuat dengan bahan dasar uPVC. namun juga dibekali pemutakhiran struktur bahan dengan teknologi yang lebih maju, untuk mendapatkan Perfoma yang melampaui material berbahan dasar uPVC lainnya. Berdasarkan bentuk dan Struktur yang bergelombang, atap ini sangat cocok diaplikasikan pada Kanopi Baja Ringan.


Varian Jenis Atap Alderon

Secara umum atap ini diproduksi dalam 2 jenis, diantaranya Alderon Twinwall Corrugated dan Alderon RS Single Wall Corrugated yang mana pada setiap masing-masing memiliki jenis dan Spesifikasi yang berbeda.

1. Atap Alderon Twinwall Corrugated


Spesifikasi Atap Alderon Twinwall Corrugated

Memiliki Karakter bentuk yang gelombang dan berongga, sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa tipe ini dibekali dnegan lapisan double layer berbahan uPVC yang membuat kekuatan dari alderon tipe ini bisa diandalkan jika dibandingkan dengan material atap berbahan uPVC lainnya.


2. Atap Alderon RS Single Wall Corrugated


Spesifikasi Atap Alderon RS Single Wall Corrugated

memiliki bentuk gelombang, namun hanya dibekali dengan bahan uPVC Single Layer tetapi dengan Karakter sedikit tebal. sehingga dari sisi kekuatan atap Alderon Twinwall dan Single Wall memiliki kekuatan yang sama.


Kelebihan Atap Alderon


  • Hemat Energi, Meskipun memiliki sifat yang utama tetap dingin, namun Alderon mampu menyerap Sinar Matahari pada Siang Hari.
  • Ramah Lingkungan, karena atap jenis ini tidak terbuat dari bahan Adiktif pembuat Plastik, hal ini bisa dilihat dari bahan dasar yang digunakannya yaitu Unplasticised Polyvinly Cloride (uPVC), serta dikenal memiliki Karakter yang lebih kaku dan kokoh bila dibandingkan dengan PVC meskipun beratnya yang Ringan.
  • Hemat Biaya Perawatan, karena Atap jenis ini memiliki ketahanan yang tinggi terhadap Korosi, serta tahan terhadap Erosi bahan kimia dan cuaca.


Tertarik menggunakan Atap Alderon?? Pastikan Anda mendapatkan Produk yang Asli!!!Kami DEPO GENTENG menyediakan beberapa pilihan Atap untuk Anda Pertimbangkan.







Info Pemesanan



MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

0 Response to "Mengenal Atap uPVC Alderon Beserta dengan Jenisnya"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel