Beberapa Macam Warna genteng M Class

Genteng M-Class warna Hijau

Rumah yang terlihat tenang dan santai merupakan rumah idaman setiap keluarga. Untuk menciptakan suasana tenang dan santai, pemilihan warna baik untuk atap dan rumah sangatlah penting. Warna hijau, selain erat kaitannya dengan alam dan harmoni, juga dapat membantu menyeimbangkan emosi dan proses rileksasi. Warna hijau juga cocok digunakan untuk segala wilayah, baik yang sering terkena hujan ataupun beriklim panas. Karena sifatnya yang identik dengan alam, warna hijau sebaiknya digabungkan dengan warna alam lainnya seperti cokelat untuk memberikan kesan harmonis dan berkelas. Dengan genteng M-Class dan koleksi warna hijau, rumah Anda menjadi lebih selaras dengan alam dan memberikan kesan tenang untuk Anda dan keluarga.








Genteng M-Class warna Purple Blue

Untuk memberikan rasa nyaman dan suasana tenang di rumah, warna biru dapat menjadi pilihan warna yang tepat untuk Anda. Warna biru pada umumnya memberi efek menenangkan dan diyakini mampu membantu mengatasi insomnia, rasa cemas dan migrain. Dalam hal tata ruangan, warna biru memberikan efek luas dan lega sehingga cocok untuk rumah berukuran apa saja. Untuk Anda yang berada di wilayah yang jarang terkena hujan atau beriklim tropis sepanjang tahun,warna biru dapat memberikan efek sejuk di rumah Anda, ditambah dengan genteng M-Class berwarna biru, tampilan rumah menjadi lebih artistik dan berkelas.









Genteng M-Class warna Brown Matte

Warna cokelat (brown) adalah warna netral yang memberikan kesan nyaman dan aman. Selain itu, warna cokelat juga erat kaitannya dengan energi dan bumi. Karena hal ini,warna cokelat cocok untuk Anda yang aktif beraktifitas dan memiliki ruang kerja dalam rumah. Karakteristik warna cokelat yang netral membuatnya dapat digunakan baik di tempat yang memiliki curah hujan tinggi atau tempat yang tergolong panas. Dalam mengkombinasikan warna dengan atap, cat rumah yang digunakan dapat yang menggunakan warna cokelat muda dan dikombinasikan dengan warna cokelat dari genteng M-Class untuk hasil yang terlihat natural dan ekslusif.









Genteng M-Class warna Yellow Matte

M-Class menghadirkan produk genteng keramik dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Contohnya adalah genteng keramik Yellow Matte yang cocok untuk Anda yang energik dan ceria. Warna kuning juga menggambarkan kehangatan dan rasa bahagia yang menjadikannya cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Karena mewakili kehangatan dan keceriaan, warna kuning cocok untuk Anda yang tinggal di daerah dengan curah hujan tinggi. Tetap pantau timeline kami untuk mengetahui info menarik lainnya seputar warna favorit Anda!











Info Lebih Lanjut KLIK DISINI


Kontak


MEGATruss Global

Office & Showroom : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City / Ciputra, Blok P1. No.4 - Kota Malang

Workshop & Factory di Surabaya : Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah Blok A-37, Kota Surabaya

Workshop di Ponorogo : Jl. Sukarno - Hatta Ponorogo



Phone :

Telkomsel : 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line)

Indosat : 0856 55 40 0004 (Call, SMS, WhatsApp)

XL / Axis : 087 888 48 5050 ( Call, SMS)

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com

0 Response to "Beberapa Macam Warna genteng M Class"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel