Berbagai keunggulan Genteng keramik M-Class



Sejak tahun 1997, M Class berkomitmen sebagai genteng berkualitas yang selalu melindungi keluaga Anda dari berbagai kondisi cuaca tanpa kecuali.



















 M Class ceramic roof tiles are manufactured by advanced technology from Japan which burned at temparature of 1100 degrees Celcius.The result, M Class ceramic roof tiles to be so perfect in its strength and durability.











Daya tahan tinggi


Setiap genteng keramik berglazur Type M memiliki daya tahan yang tinggi terhadap pembengkokan hingga maksimal 180KgF! Hal ini membuat genteng keramik berglazur dari M-Class tidak mudah berubah bentuk, bergeser dan terlepas dari atap karena posisinya tetap sama.


















Proteksi Optimal dengan Glazur

Dengan menggunakan genteng keramik berglazur dari M-Class, rumah menjadi sebuah tempat yang memberikan perasaan aman dan nyaman bagi keluarga yang bernaung di dalamnya. Proteksi optimal dari genteng keramik berglazur Type M menjamin keamanan untuk keluarga dan di satu sisi menjadikan rumah tetap nyaman saat ditinggali. Nilai ekonomis yang menguntungkan dan perlindungan optimal pada atap rumah, nikmati hidup dengan lebih nyaman dengan genteng keramik berglazur Type M, hanya dari PT M-Class Industry.







Bebas Bocor


Rumah bebas rembesan air hujan dengan genteng M-Class! Setiap genteng M-Class mampu menyerap air hingga pada tingkat 8% yang menjadikannya sangat efektif dalam menahan air. Ditambah dengan fitur Interlocking System, posisi setiap genteng tidak akan bergeser dan mampu mencegah kebocoran dengan maksimal karena tidak menyisakan ruang untuk air masuk ke dalam rumah. Momen-momen berharga bersama keluarga kini menjadi lebih bermakna tanpa gangguan dari atap bocor!
















System Interlocking genteng M-Class












Setiap genteng M-Class dilengkapi dengan fitur Interlocking System yang mengunci posisi setiap genteng. Dengan fitur Interlocking System, genteng tidak akan bergeser dan jatuh, sehingga tidak ada risiko genteng roboh. Kelebihan lain dari Interlocking System adalah genteng mampu menahan tampias dengan lebih maksimal dan menjadi lebih mudah dipasang. Rumah lebih aman, anti bocor dan tampias dengan genteng M-Class dan fitur Interlocking System!



Kekuatan Genteng M-Class











Dalam menghadirkan produk-produk genteng berkualitas, M-Class terinspirasi oleh karakteristik cangkang kura-kura yang kuat dan mampu bertahan hingga ratusan tahun. Dengan filosofi ini, M-Class selalu berusaha untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas, tahan lama dan dapat diandalkan oleh para konsumen.








Warna Yang Variatif


Untuk mendapatkan tampilan rumah yang menarik, pemilihan warna yang seragam adalah salah satu metode favorit para keluarga di berbagai belahan dunia. Contohnya adalah paduan warna salem dan pink untuk tampilan rumah yang cantik dan feminim, atau warna putih dan cokelat untuk tampilan rumah yang simpel dan klasik. Bagian atap rumah merupakan bagian yang paling penting dalam menjaga keluarga tetap merasa aman dari terik dan hujan. Selain berfungsi melindungi, atap rumah juga dapat berfungsi untuk mempercantik rumah hanya dengan menggunakan warna-warna genteng. Jika Anda termasuk orang yang berani memadukan warna, Anda dapat mencoba warna kontras pada bagian atap dan rumah seperti warna cokelat pada atap dan satin pada rumah. Warna yang kontras akan memberikan perasaan bersemangat, namun harus diperhatikan penggunaan warna seperti jingga dan merah tidak cocok untuk daerah dengan iklim terik.







Sound Proof (kedap)


apa yang menjadikan genteng keramik berglazur dari M-Class istimewa dibandingkan genteng-genteng keramik lainnya? Salah satunya adalah fitur Sound Proof yang menjadikan rumah menjadi lebih kedap suara dan mampu meredam bunyi dan suara-suara yang mengganggu dari luar. Fitur ini menjadikan genteng M-Class sangat cocok digunakan untuk perumahan-perumahan yang padat aktifitasnya!


















"Maximum Protection for those who precious in your life" 


























"Begitu Anda memiliki keyakinan, Anda akan mendapatkan kekuatan yang membuat segala sesuatunya jadi mungkin." - Greg S. Reid














Let's be beautifull with M-Class


























"M Class" The Best Roof Covering 2013




















The Winner of The Best Roof Covering Bintang Home 2013













PT M-Class Industry adalah perusahaan yang pertama kali memperkenalkan genteng keramik berglazur Type M di Indonesia. Jumlah produksi yang mencapai 2,4 juta keping genteng keramik berglazur Type M setiap bulannya menjadikan genteng keramik berglazur Type M dari M-Class mudah ditemui dan siap melindungi bagian atap rumah masyarakat Indonesia.!



Info Lebih Lanjut KLIK DISINI


Kontak


MEGATruss Global

Office & Showroom : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City / Ciputra, Blok P1. No.4 - Kota Malang

Workshop & Factory di Surabaya : Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah Blok A-37, Kota Surabaya

Workshop di Ponorogo : Jl. Sukarno - Hatta Ponorogo



Phone :

Telkomsel : 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line)

Indosat : 0856 55 40 0004 (Call, SMS, WhatsApp)

XL / Axis : 087 888 48 5050 ( Call, SMS)

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com

0 Response to "Berbagai keunggulan Genteng keramik M-Class"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel